Hokekiyo's Notebook
Hokekiyo's Notebook(62)
Hokekiyo Game Hunter Random SS From My Gallery i hope you like it... [委屈] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Nice Game Atelier. Bagus ini Game, dari Animasi Charakternya apa lagi dibagian "Boba"nya, mantul mantul gitu.  Read Note
Hokekiyo Game Hunter Aiko Takamori 高森藍子 lumayan lah costumenya. bisa dapet kartu terbarunya "Cute x Passion" di 20x pull udah termasuk Hoki. walaupun hasil nomor Togelnya hanya nembus 2 doang di Tier 5 yang paling tinggi. 🥲
selamat dinikmatin hasil SS dari saya. [委屈]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Lucky Hanya 10x pull, langsung dapet 2 Charakter baru, Armor, sama Skin Femiris. ☕ Read Note
Hokekiyo Game Hunter Akun Friendly Hey Hey, saya lagi iseng untuk ngeshared akun saya aja kok, kali aja ditempat sini ada yang butuh temen main bareng atau gak yang butuh temen saling like profil dan foto albumnya. Langsung aja Follow akun saya aja [開心]
O M O R I ✿
tinggal kasih info aja, nickname akun kamu di Note ini. biar apa ? biar saya tau aja kalau nickname ini pemilik akun kamu. nanti kita main bareng. [害羞]
atau hanya mau sekedar Barter Like Profil / Album aja, yaudah. asalkan kamu duluan yang like terus kasih keterangan selesai di foto ke 4 di album, nanti saya like balik kok. [委屈]
okey, itu aja sih. 
Bye Bye.
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Efek Skill Ampas Kartu baru tapi efek skillnya gak cocok buat tipe player macam kaya saya yang kalau tiap Full Combo pasti dapet Great beberapa.
Apa apaan coba ini efek skillnya, cuman buat Recover Life Bar setiap Perfect Combo, Tapi pas skill lagi aktif terus dapet Great, hilang semua total Combonya. 😅
makanya susah buat Full Combo kalau make ini kartu. [憋屈]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Rin Shibuya 渋谷凛 Costume barunya bertema imut, padahal costume sebelum sebelumnya temanya itu keren. [不滿]
skill dari kartunya juga gabungan dari tipe cute sama cool, lumayan lah buat kartu gabungan pertama. [微笑]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter "Tutorial" Event Tiket Gacha SS Card Dalam rangka menyambut anniv yg ke 8, game ini mengadakan banyak sekali event, dimulai dari "Gratis Pull Gacha yg 10x dimulai dari tgl 3 - 22 September", "New Costume Anniv", dsb.
Nah, disini saya akan membahas cara menyelesaikan Event yg isi reward ditiap tahapnya berupa "Tiket Gacha 10x pull", "Tiket Gacha S Card", dan Finalnya "Tiket Gacha SS Card".
Event ini memiliki durasi dari tgl 3 September - 6 Oktober, oke kita mulai caranya.
1. Dimenu utama, silakan ke menu eventnya yang sesuai dengan arah panah merah di dalam SS.
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Klee New outfit for terrorist. "Blossoming Starlight" [委屈] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Sun ♡ Flower.  U149 Ver Bagus juga yang versi U149, walaupun lengkap punya semua member U149. tapi yah itu lah, costumenya ada yg kurang kawai kaya costume "Tachibana Arisu".
tak apalah, yang penting udah lengkap. [開心]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Nahida My Favorite Charakter.. [開心] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Barter Terpercaya, Dijamin !!! Yang Berminat, Yang Berminat Silakan mampir ke Postingan ini.
Saya mau Barter sebuah item yang bernama "Empire Chevalier Medal" yang berguna untuk menaikan Charisma akun anda, Makin banyak jumlah Charisma mu yah makin terkenal lah dirimu.
Karna Stok ini item saya banyak, Yah mending saya adain barter aja, sama sama untung. [開心]
*Saratnya Cukup Mudah*
Cukup Kirim item tersebut ke Nickname : O M O R I ✿
total item yang kamu kirim, bakal saya kembalikan sesuai dengan jumlah yang kamu kirim. 
okey gitu aja, Sampai Jumpa lagi. [開心]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Free SSR IDOL huehehe, Event ini muncul kembali [開心]
gak usah basa basi lagi, langsung pilih Loli yang belum didapetin costume imutnya [賣萌]
Soalnya, Costume yang "Fairy Child" belum punya. [委屈]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Nina >.< dapet Costume terbarunya sih Loli yang tingkahnya imut ini. [開心]
Mana Costumenya Kawai banget, Yukata Bertema Kelinci. [色色]
Ditambah dapet Kartu SS+, bisa dipajang di menu utama [開心]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Cara Event Gratis SS Card Lumayan dikasih SS Card gratis, terus bebas milih idol mana yang pengen didapetin, abis itu tinggal menyelesaikan Missionnya..
bagi yg belum tau caranya..
Foto 1, dimenu awal pilih bagian info yang sesuai dengan arah panah..
Foto 2, dibagian situ anda disuruh milih idol mana yang mau didapetin SS Cardnya, karna saya udah milih "Hayate" jadi tampilannya kaya gitu.. 
Foto 2, cara biar tau mission apa aja yang harus dikerjakan, itu ada di menu sesuai arah panah..
Foto 3, tinggal nyelesain semua mission, kalau barnya udah penuh, bakal dapet reward SS Card idol yang kalian pilih secara permanent.. [開心]
Semangat [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Best Song gak tau kenapa, gua suka aja denger lagu yang ini "MOTTO!" gerakannya itu tuh.. [開心]
terus dikasih costume gratis pula buat semua idol, buat live biasa itu costume bisa kita edit tapi kalau buat Live Party (bareng orang lain) itu costume cuman bisa make bawaannya yang udah ditetapkan sama masing masing idol. [委屈]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Chise (Swimsuit)
Hokekiyo Game Hunter lumayan Char B4 yg ke 2 Tampan dan Berani, saya lupa namanya siapa ini charakter, tapi di 7K dia skill nya make pedang kaya Katana terus ngeluarin gagak, kenapa disini make Busur dah.. [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Circle / Guild / Squad / Clan info dong info, Circle player indonesia apakah ada di ini server, atau rata rata kalian pada gabung sama circle orang jepang ?? [不滿]
serasa bosen aja sih, di chat circle selalu kosong atau gak berisi percakapan bahasa yang bukan indonesia.. [大哭]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Loli Horror Lumayan nambah nambah koleksi loli ku, cuman make tiket yang dibeli di shop doang.. [不滿] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Yang Penting Full Combo Semangat ngePush Lantai, pegel pegel dah luh.. [不滿] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Group Maid gak tau kenapa, serasa cocok aja 3 charakter ini kalau memainkan peran (RolePlay) menjadi "Majikan & Pelayan", Nuansanya kaya main Galge Game [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter ISENG Pemenang idol terbaik diakun saya, jatuh kepada para idol yang berada di 3 party ini..
huehehe, udah lama saya gak buat status di ini game, jadi buat status iseng aja.. [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter iseng Shared Akun huhuhu, cuman iseng posting doang sih..
tapi, kalau ada yang mau mabar, boleh boleh aja kok.. walaupun IDnya di sensor, tapi bisa di Add lewat Nickname nya ada di komentar biar mempermudah Follow [不滿]
-Q&A-
- Mabar Have Fun yuk kak?? 
"silakan, saya menerima player friendly"
- Push Rank Bareng Yuk !?
"aduh, nanti kalau push rank bareng, jangan sampai kecewa yah kalau saya noob [大哭]"
- Kak minta skin dong !!
"maaf, saya bukan sultan. jadi gak bisa bagi bagi skin. itu skin didapetin dari tiket gratis topup doang kok dari event [難過]"
Terima Kasih
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Lucky• Hehehe, Hoki nya diriku.. make tiket hasil dari daily login doang, muncul charakter baru.. lumayan nambah nambah koleksi + hemat kristal + ngelengkapin ini group versi summer nya.. [睡覺] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Huehehe Uwow, Muncul 3 Kotak Putih Di Banner Senjata Dengan Senjata yang sama [耍帥]
Langsung bisa Limit Break ke tahap 2 [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Huehehe.. Serasa muncul Genre "Yuri" kalau dilihat kaya gini.. [睡覺]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Badak Cap Kaki 3 asli, ini musuh alotnya minta ampun buat seukuran Level kaya gua.. baru 2 Party aja cuman ngurangin segini.. [大哭]
emang geh harus bersabar, nunggu level 200an biar pasti nyelesain ini stage.. [發困]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Lumayan muncul kotak putih 3, dikirain dapet hero baru semua, ternyata ada yang sama.. [大哭] Read Note
Hokekiyo Game Hunter INDONESIA SCHOOL UNIFORM don't worry she just want to check her heartbeat [耍帥]
#indonesia #kawaiiart #digitalillustration
Read Note
Hokekiyo Game Hunter ( # ▽ # ) How many points will you give from 10 ?? 😸😻
#Cat #CatLovers [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Loli Tea Time [不滿] Read Note
Hokekiyo Game Hunter Huehehe cuman ngincer costume nya aja sih, dan akhir nya Group Loli Loli ku pada make costume yang kawaii semua.. [賣萌]
tinggal ngincer costume anzu yang make baju lengan nya kepanjangan aja sih.. [開心]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Liat Tgl Postingan Dulu puh, Postingan Lama Masih Aja dikomen sama Sepuh yang gak paham betapa udah lamanya Postingan ini. Akun saya Sekarang Mah Damage party udah 600K lebih, Deff Party udah 3,5 Jutaan.. jadi maaf maaf sepuh, gak butuh saran yang gak bermutu dirimu.. Perjalanan yang sulit buat player baru..
terjebak di world 11, terpaksa harus nyari equip yang bagus sama naikin Lv penjaga biar lolos dari sub stage..
asli susah, diamon banyak di hambur hamburin buat revived team yang berguguran grgr damage monsternya sakit bener, total Ketanguhan party gua 725k +, total serangan 149k +, healer ngandelin FP doang, ngegacha dapet nya ampas terus..
lumayan lah, perjuangan ini tidak sia sia karna story nya bagus.. [賣萌]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Mutsuki asli seru ceritanya sama ini charakter..
pantesan aja di doujin nya ini charakter suka ngejailin sensei nya.. [怪笑]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Open Server Persiap kan dirimu, Open Server dibuka jam 06.00 WIB (Pagi) ..
jadi harap bersabar yah guys.. 
Read Note
Hokekiyo Game Hunter harap bersabar ini cobaan.. udah di infoin yah guys, kalau itu emang bug.. 
jadi percuma aja kalian reset data, re-install, dll.. bikin nyapein aja.. 
sekarang, kita cuman bisa bersabar nunggu di fix.. [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter error ?? solusi nya adalah update di playstore.. [厲害]
ketuk titik 3 yang ada di pojok kanan atas, terus pilih playstore, nanti disana ada tulisan update.. [不滿]
Read Note
Hokekiyo Game Hunter Nono Morikubo

Loading

Get QooApp for Android